Minggu, 14 Desember 2014

cara akses internet super cepat

cara akses internet super cepat, 
tips akses internet cepat,
cara akses internet

Anda sering atau sekali-sekali perlu mengakses internet? Sering membuka halaman web? Cobalah ikuti cara berkut ini. Tips ini dibuat oleh orang awam yang kadang (dapat pula disebut sering) mengakses internet. 

Google atau alamat web?

Pada awalnya saya sering mengakses internet untuk berkunjung ke alamat web melalui kolom google. Berdasarkan pengalaan, ternyata tidak terlalu tepat. Google itu digunakan untuk mencari informasi tertentu. Katakanlah kita hendak mencari "info harga hp samsung dari semua tipe". Caranya ya melalui google. Kita ketikkan saja di google "info harga hp samsung", maka kita tinggal menunggu beberapa detik akan muncul halaman web yang memuat info harga hp samsung.

Langsung ke alamat web

Apbila anda sudah tahu alamat web yang hendak anda kujnjungi, maka bukan melalui google, tetapi langsung saja ada ketikkan alamat web yang akan dikunjungi. Agar mempermudah mengakses alamat web yang sering atau kadang-kadang anda cari, sebaiknya alamat-alamat web itu anda ketik memakai komputer dengan program MS-Word. Setelah anda ketik, anda simpan. Jika anda hendak mengunjunginya anda cukup buka file anda yang isinya alamat web dan anda klik di alamat tersebut. Kalau anda sudah terhubungkan dengan internet, maka dari file MS-Word anda dapat langsung terhubung ke alamat web yang anda tuju. Cukup praktis. Sebagai contoh, anda ketikkan alamat web seperti di bawah ini. Ketika anda sdah terkoneksi internet, anda cukup klik salah satu alamat web di bawah ini dari file MS-Word, maka terhubunglah anda ke alamat web itu.

4  MEDIA SOSIAL:          http://nashiha-sosmed.blogspot.com/
5  HOTEL:                       http://hotel2kuta.blogspot.com/
6   Socio-pragmatics      http://socio-pragmatics.blogspot.com/
7  Jendela info                http://mawa2014.blogspot.com/
8  UNIKI                          http://rbuanasari.blogspot.com/
9   SOS                              http://hajrabali.wordpress.com
10   Tiket                        http://kiostiket.com/?id=wajdi
11   Teaching                 http://mawa-cara.blogspot.com
12  E-filing                     http://mawa2015.wordpress.com


CARA AKSES INTERNET SUPER CEPAT, 

cara akses internet super cepat, 
tips akses internet cepat,
cara akses internet

Tidak ada komentar: